oleh

Kontingen Porwanas PWI Kalteng Berhasil Pertahankan Peringkat III Nasional

Satgas Porwanas PWI Kalteng Berterimakasih Kepada Mitra Kerja

MALANG, inikalteng.com – Kontingen Porwanas PWI Kalteng yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang Raya, JawaTimur (Jatim), berhasil mempertahankan peringkat III nasional pada ajang bergengsi wartawan se-Indonesia ini.

Ketua Satgas Tim Porwanas PWI Kalteng Sadagori Henoh Binti, Jumat (25/11/2022), menyambut gembira keberhasilan Kontingen PWI Kalteng mempertahankan posisi III besar nasional.

Baca Juga :  Korban Banjir di Luwuk Kanan Dapat Bantuan Beras

“Ini merupakan hasil kerja sama yang sangat baik antara Pengurus PWI Kaltemg, Siwo Kalteng, serta Tim Satgas Porwanas PWI Kalteng, sehingga para atlet bisa berjuang dengan maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Ririen Binti ini, mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja PWI Kalteng, yang sangat mendukung keberhasilan PWI Kalteng. Dengan begitu PWI bisa memberikan bonus, serta pelayanan yang terbaik untuk atlet. Bahkan, hal sangat menyemangati para atlet untuk meraih prestasi yang terbaik.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Gelar Diskusi Panel Audit Kasus Stunting Tahap II

Ririen Binti, yang juga Kepala Biro Liputan 6 SCTV Kalteng, menambahkan, tidak hanya mendapat bonus untuk setiap medali yang diraih untuk memotivasi atlet, Tim Satgas juga memberi bonus hingga jutaan rupiah untuk gol-gol yang merobek gawang lawan dalam cabor futsal, dan hasilnya Tim Futsal PWI Kalteng berhasil meraih medali emas.

Baca Juga :  Anggaran Pembersih Lantai Setda Kotim Dinilai Tidak Wajar

“Dana yang dibagikan untuk memotivasi atlet tersebut, merupakan titipan mitra kerja yang peduli terhadap kemajuan atlet PWI Kalteng,” tutup Ririen Binti. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA