oleh

Kontingen Katingan Hilir Juara Umum Pesparawi

KASONGAN – Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI tingkat Kabupaten Katingan tahun 2019 telah berakhir. Peraih juara umum pada ajang ini adalah Kecamatan Katingan Hilir.

Piala juara umum diserahkan oleh Bupati Katingan Sakariyas kepada Camat Katingan Hilir, Karyadie pada acara penutupan, Jumat (15/11/2019) malam di Desa Tumbang Hiran.

Kepada pemenang lomba ditekankan untuk terus berlatih dan bekerja keras lagi agar bisa tampil terbaik dan menang pada Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  DPRD Kalteng Persiapkan Pembahasan APBD 2020

“Kepada peserta yang belum berhasil diharapkan agar tetap semangat dan terus berlatih, agar pada even yang akan datang dapat memperoleh prestasi yang lebih baik dan keluar sebagai pemenang” kata dia.

Tidak hanya itu, Bupati Katingan juga berharap melalui even ini dapat lebih memperkaya nuansa seni budaya yang bernafaskan keagamaan Kristiani dan mengembangkan kreativitas musisi dan komponis Kristiani, serta memotivasi untuk menggali bakat-bakat di bidang ekonomi dan vokal Umat Kristiani.

Baca Juga :  Kehadiran Karang Taruna Harus Membawa Manfaat bagi Masyarakat

Lanjut Sakariyas, substansi, makna dan pesan dari Pesparawi merupakan ibadah nyanyian, pujian dan ungkapan syukur kepada Tuhan. Di mana hal itu sangat berdampak untuk meningkatkan kualitas iman.

“Walaupun Pesparawi ini sudah berakhir namun ibadah nyanyian, pujian dan syukur harus terus kita lakukan kepada Tuhan,” imbuhnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA