oleh

KONI Katingan Bagikan 458 Paket APD ke Atlet

KASONGAN – Atlet di Kabupaten Katingan diberikan Alat Pelindung Diri (APD) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten setempat.

Ketua KONI Kabupaten Katingan Suparto mengatakan,  para atlet yang bakal mendapatkan APD ini tersebar di 27 cabang olahraga (Cabor). Jumlah paket APD sebanyak 458 paket.

“Beberapa hari lalu kami  bersama Disporbudpar melaksanakan pendistribusian APD, pemberian dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI,” kata Ketua KONI Katingan, Suparto, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga :  Tindaklanjuti Rakor Pengembangan Perekonomian Kalteng, Dislutkan Gelar Ratas

Disebutkan, masing-masing paket berisi empat item, terdiri 10 masker, satu botol handsanitizer, vitamian. “Ini untuk atlet senior yang dibagikan pada 27 Cabor yang sudah terdata di KONI Kabupaten Katingan,” jelasnya.

Kemudian, unuk atlet junior penyaluran APD direncanakan pada tahap dua mendatang dan tahap tiga bagi para pelatih.  Suparto berharap kepada para atlet senior agar dapat memanfaatkan bantuan APD dari Kementrian Pemuda dan Olahraga ditengah pandemi Covid -19 sekarang ini.

Baca Juga :  Wali Kota dan Sejumlah Anggota Dewan Kunker ke Tabalong

“Saya mengapresiasi bentuk perhatian pemerintah pusat kepada para atlet khususnya di Kabupaten Katingan, dengan adanya pemberian APD ini. Meski dalam situasi kondisi pandemi ini, para atlet agar tetap menjaga kebugaran,” harapnya.

Baca Juga :  Pengadaan Barang dan Jasa Harus Sesuai Prosedur

Ia juga mengimbau kepada para pengurus cabang  atau Pencab olahraga yang tergabung di KONI Katingan agar terus melatih para atletnya dengan keadaan apapun, walaupun berbagai kegiatan keolahragaan terhalang dengan pandemi Covid-19. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA