oleh

KONI Kalteng Cari Ketua Baru

Ini Persyaratannya

PALANGKA RAYA – Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (KONI Kalteng) kini tengah menantikan hadirnya ketua baru yang definitif. Bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kalteng masih memiliki peluang.

Pendaftaran calon Ketua KONI Kalteng sudah dibuka selama sepekan, mulai Selasa (11/2/2020) hingga Minggu (16/2/2020) dengan batas waktu sampai pukul 20.00 WIB.

“Sudah mulai dibuka pendaftaran bakal calon Ketua KONI Provinsi. Silahkan bagi bakal calon untuk mengambil formulir setiap hari jam kerja,” kata Anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Silvanus Ales Sea kepada inikalteng.com, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga :  Pemkab Pulpis Segera Lakukan Lelang Jabatan Pejabat Eselon II

Setelah masa pendaftaran berakhir, tambah Ales, kemudian akan dilakukan verifikasi dan validasi mulai tanggal 17-18 Februari 2020 yang dilakukan di Sekretariat KONI Kalteng setiap hari.

Mengenai keabsahan, lanjut Ales, persyaratan keanggotaan yang sudah terdaftar sah serta memiliki SK kepengurusan atau surat resmi.

Baca Juga :  Pelatihan dan Pendampingan Penggunaan Aplikasi SIMPK-UPR

“Untuk keabsahan keanggotan, kami sudah memiliki, tinggal kami cek satu persatu mengenai keabsahan, SK dari peserta. Saat ini sambil jalan mengenai pengecekan tersebut. Nantinya juga akan disampaikan oleh ketua TPP, mengenai perkembangan lebih lanjut,” tutup Ales.

Sementara itu, rencananya Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Provinsi Kalteng dijadwalkan mulai 21 hingga 23 Februari 2020.

Musyawarah Luar Biasa tersebut akan diselenggarakan di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya. Panitia pelaksana baik itu carateker kepengurusan KONI Kalteng, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) serta seksi-seksi pelaksana sudah melakukan rapat koordinasi agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar serta menghasilkan Ketua KONI Kalteng baru.

Baca Juga :  Warga UPT Hyang Bana Berharap Adanya Program Bedah Rumah

“Kami terus menyosialisasikan terkait kesiapan dan pelaksanaan itu kepada seluruh pihak agar kegiatan berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Panitia Pelaksana Falery Tuwan, usai kegiatan rapat koordinasi panitia, di Sekretariat KONI Kalteng. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA