oleh

Komunitas Hati Harapan Bantu Puluhan Warga Kurang Mampu di Selat Utara

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Komunitas Berbagi Hati Harapan Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah membagikan bantuan untuk puluhan warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Selat Utara.

Pembagian bantuan berupa paket sembako ini, bertempat di Kantor Kelurahan Selat Utara, Rabu (14/9/2022).

Koordinator Komunitas Berbagi Hati Harapan Kapuas, Ahmad Mawardi mengatakan, pembagian paket sembako untuk warga Kelurahan Selat Utara ini, berjumlah 35 paket.

Baca Juga :  Diduga Tanpa Dokumen Resmi, Sembilan WNA Asal Tiongkok Menambang Emas di Mura

Ia menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi masyarakat yang terdampak akibat naiknya harga BBM bersubsidi saat ini.

“Semoga bantuan yang kita bagikan dapat membantu masyarakat daerah sini untuk meringankan beban kebutuhan mereka, apalagi saat naiknya BBM. Semoga saja ini dapat bermanfaat bagi mereka dan semoga kedepannya kami bisa membantu lebih banyak lagi,” katanya.

Baca Juga :  Asbadata Kapuas Serahkan Bantuan Kebakaran Pulau Mambulau

Adapun salah satu warga bernama Atiah, mengaku mereka menyambut baik adanya kegiatan ini. “Terima kasih kepada Komunitas Hati Harapan yang sudah membagi bantuan paket sembako ini,” ujarnya

Sementara itu, Lurah Selat Utara, Rahmad M Noor mengatakan, warga yang menerima bantuan ini, benar-benar masyarakat kurang mampu.

Baca Juga :  Sigit Widodo Minta Pemko Proaktif Tanyakan Ketersediaan Vaksin Covid-19

“Kami Kelurahan Selat Utara mengucapkan terima kasih kepada yayasan Hati Harapan Indonesia, khususnya di Kecamatan Selat, terima kasih atas sembako untuk warga yang benar-benar tidak mampu yang ada di Kelurahan Selat Utara,” tutup Rahmad M Noor. (sri/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA