oleh

Kodim 1016/Plk Gelar Turnamen Bola Volly

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019, Kodim 1016/Plk menggelar Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2019. Kegiatan yang dipusatkan di Makodim 1016/Plk Jalan A Yani Nomor 80 Kota Palangka Raya ini, diikuti sejumlah club bola volly.

Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini bertujuan menyaring bibit-bibit olahraga bola bolly baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola volly berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga.

Baca Juga :  Ini Hasil Real Count PDI Perjuangan atas Pilkada Kalteng 2020

“Turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2019 ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting. Seperti kita ketahui, hampir di setiap kelurahan mempunyai Club Bola Volly, bahkan juga memiliki lapangan bola volly sendiri,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Gubernur ‘Gowes’ Bersama Forkopimda dan Komunitas Pesepeda

Kepada para peserta Turnamen Bola Volly ini, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengharapkan untuk terus bersemangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sportivitas. Begitu juga kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya melakukan tugas dengan baik dan obyektif, dan jujur.

Baca Juga :  Ini Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Acara pembukaan Turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2019 ini, dihadiri Kadispora Kota Palangka Raya, pejabat Sabhara Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, jajaran Korem 102/Pjg dan Kodim 1016/Plk, serta Ketua Persit Kartika Cabang XLII Kodim 1016/Plk.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA