oleh

Kodim 1013/Mtw dan PWI Barut Pererat Kemitraan

MUARA TEWEH – Jajaran Kodim 1013 Muara Teweh (Mtw) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara (Barut), mempererat kemitraan dengan olahraga bersama. Kegiatan olahraga yang juga dihadiri ibu-ibu Persit Kodim 1013/Mtw itu, dilaksanakan di Halaman Kodim 1013/Mtw, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan tersebut, sengaja diadakan Kodim 1013/Mtw sebagai wadah silaturahmi dan mengajak para insan pers, untuk berpola hidup sehat dengan berolahraga. Sekaligus memperkenalkan Kasdim yang baru Mayor Inf Mahsun Abadi dengan rekan-rekan wartawan, khususnya anggota PWI Barut yang diketuai Herman.

Baca Juga :  PWI Kapuas Gelar Konferensi

“Kegiatan ini, selain manjadi ajang silaturrahmi jajaran PWI Kabupaten Barito Utara dan Kodim 1013/Mtw, juga untuk memperkenalkan Kasdim yang baru kepada rekan-rekan wartawan. Apalagi Kasdim ini baru sekitar satu minggu bertugas di Makodim 1013 Muara Teweh,” tutur Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan.

Di tempat yang sama, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Barut. Sebab kegiatan yang dilaksanakan, semata-mata untuk memperkokoh kebersamaan dalam kekeluargaan Kodim 1013/Mtw dan PWI Barut.

Baca Juga :  Yusurum Jagau Dipastikan Meninggal Bukan Akibat Covid-19

“Ke depan kita harapkan, kebersamaan dalam kekeluargaan ini bisa semakin kuat dan terus terjaga,” ujar Mahsun.

Sementara itu, Ketua PWI Barut Herman, mengatakan, selama ini antara PWI dan Kodim 1013/Mtw telah terjalin hubungan yang baik.

Dia berharap selaku Ketua PWI Barut yang baru terpilih pada konferensi Desember 2019 lalu, hubungan yang telah terjalin baik dengan Kodim 1013/Mtw dapat terus terjaga dan dipertahankan. (red)

Baca Juga :  PT IMK Kirim Tujuh Siswa Ikuti Seleksi Perguruan Tinggi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA