oleh

Kirab Pendukung Siap Antar Yoyo-Madi Mendaftar ke KPU Kotim

SAMPIT – Pasangan bakal calon kepala daerah, Yoyo Sugeng Triyogo dan Rusmadi Abdullah (Yoyo – Madi) membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2020 melalui jalur independen (perseorangan).

Bahkan rencananya, Yoyo – Madi akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim, besok, Rabu (19/2/2020). Proses pendaftaran pasangan ini dijadwalkan mulai sekitar pukul 09.30 WIB ini, diawali dengan Kirab Nusantara oleh para pengantar sebanyak 105 pendukung.

Baca Juga :  Pemberlakuan Swab PCR Dinilai Sangat Tepat

Hery Kuswanto, salah seorang pendukung Yoyo – Madi mengakui, tim pendukung akan melaksanakan kirab mengiringi pasangan independen Yoyo-Madi ke KPU Kotim.

“Kami sangat antusias pasangan independen ini akan didukung oleh masyarakat Kotim. Besok akan kita antarkan ke KPU untuk mendaftar,” ungkapnya.

Baca Juga :  PT Jakon, PWI, dan Polres Barut Bagikan Masker ke Masyarakat

Koordinator Tim Yoyo – Madi, Erwin membenarkan pasangan yang mereka dukung akan mendaftar ke KPU Kotim, besok, Rabu (19/2/2020).

“Kami yakin pasangan Yoyo – Madi akam mendapat banyak dukungan dari masyarakat di Kabupaten Kotim,” ujar Erwin.

Baca Juga :  PBS Diminta Merealisasikan Kesepakatan Pembelian TBS

Diketahui, Yoyo Sugeng Triyogo adalah putra Kotim yang sukses sebagai pengusaha property. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Kalteng periode 2009-2014.

Sedangkan pasangannya, Rusmadi Abdullah, juga merupakan putra Kotim yang kini berkiprah di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat. (red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA