oleh

Ketua PC NU dan Ketua FKUB Kapuas Turut Disuntik Vaksin Covid-19

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kapuas KH Muchtar Ruslan, turut menerima suntik vaksin Covid-19.

Sosok panutan di masyarakat itu menerima vaksinasi dosis pertama yang disuntikkan pada Rabu (24/3/2021).

Baca Juga :  Jaga Stabilitas Pangan, Gubernur Tawarkan Kerja Sama Bercocok Tanam

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Aula Islamic Center Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas ini, bersamaan dengan vaksinasi bagi calon jamaah haji Kapuas dan kalangan lanjut usia (lansia) yang telah memenuhi syarat untuk divaksin.

Usai menerima vaksin, KH Nurani Sarji mengungkapkan, selama berjalannya proses tidak merasakan sakit maupun gejala-gejala lainnya. “Alhamdulillah, kita sudah menerima vaksin tahap pertama dengan lancar dan tidak merasakan sakit apapun,” tuturnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Gumas Disuntik Vaksin Covid-19

Menurut KH Nurani Sarji, dengan adanya vaksinasi ini masyarakat diharapkan agar tidak takut dan jangan ragu terhadap keamanannya. “Sebab vaksinasi ini adalah halal dan sudah dijamin keamanannya oleh pemerintah,” tambahnya.

Baca Juga :  Lion Air Hentikan Sementara Layanan dari Denpasar ke Wuhan

Dia pun kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung program pemerintah ini dengan bersama-sama untuk bersedia divaksin. “Sekali lagi vaksin ini halal dan bermanfaat besar untuk kita semua, menciptakan kekebalan tubuh. Sehingga dengan begitu, kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA