oleh

Ketua KONI Minta PWI Kalteng Pertahankan Prestasi di Porwanas

PALANGKA RAYA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng Eddy Raya Samsuri, meminta kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng dapat mempertahankan prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Barat tahun 2016.

Hal itu disampaikan Eddy Raya ketika menerima silaturahmi Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin didampingi Ketua Dewan Kehormatan H Sutransyah dan Sekretaris PWI Ika Lelunu di M Bahalap Hotel, Palangka Raya, Selasa (3/3/2020) malam.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Barsel Ringkus Bandar Sabu di Perdesaan

“Saya pasti dukung PWI Kalteng dalam Porwanas. Apalagi waktu Porwanas di Bandung 2016 lalu, sudah berhasil meraih peringkat tiga nasional,” tutur pria yang juga Bupati Barito Selatan ini.

Untuk itu, dia meminta agar jajaran PWI Kalteng mempertahankan prestasi yang sudah dicapai. Bahkan dapat meningkatkan prestasi yang ada, mengharumkan nama Kalteng dalam dunia olahraga di tingkat nasional.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Wajib Laksanakan Edaran Kemenkes RI

“Saya yakin PWI Kalteng bisa meraih prestasi yang terbaik dalam Porwanas mendatang. Terus semangat dan berikan yang terbaik untuk Bumi Tambun Bungai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin menjelaskan, ajang Porwanas mendatang akan dilaksanakan di Malang Raya, Jawa Timur. Gelaran tersebut akan dihelat pada 1 – 6 September 2020.

Baca Juga :  Bupati Gumas dan DPRD Teken Persetujuan Bersama 4 Ranperda

“Di Malang nanti, PWI Kalteng akan mengikuti 10 cabang olahraga dan tiga cabang ketangkasan. Kami yakin akan mampu mempertahankan prestasi yang ada dan akan berusaha meningkatkannya, berkat dukungan dan doa semua pihak,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA