oleh

Ketua KONI Kalteng Pantau Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup All Star

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Ketua KONI Kalteng H Eddy Raya Samsuri, menyempatkan hadir memantau langsung pelaksanaan Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup All Star Palangka Raya. Menggunakan Prokes, Bupati Barsel tersebut duduk bersama Panitia Pelaksana, melihat dua pertandingan mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, Kamis (7/4/2022) malam.

Didampingi Ketua Panitia Pelaksana Syaufan Hadi, H Eddy Raya menyambut baik terlaksananya Turnamen Ramadhan Cup All Star, apalagi diikuti sebanyak 40 tim yang dilaksanakan selama 20 hari ke depan.

Baca Juga :  Belasan Mahasiswa Tolak Kenaikan Iuran BPJS

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan olahraga ini dapat  meningkatkan kualitas para pemain sepakbola dan futsal, dalam menghadapi aktifitas olahraga ke depan yang lebih baik lagi. Apresiasi untuk All Star Palangka Raya dalam menggelar Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup. Tentu ini menambah peningkatan talenta-talenta pemain muda, serta peningkatan olahraga di wilayah Kalteng. Ini luar biasa,” sebutnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Lantik Pejabat Eselon III dan IV

“Turnamen ini salah satu hiburan malam bulan puasa, bisa membawa keluarga nonton sepakbola dan baliknya bisa langsung sahur,” pungkas H Eddy Raya Samsuri usai kegiatan.

Untuk diketahui, pada pertandingan hari ketiga, tim Dit Reskrimum Polda Kalteng dikalahkan Garuda FC dengan skor 0-2, sedangkan Seleb FC mengalahkan Dokes Poldas Kalteng dengan skor 2-1. Sementara Satria FC menghadapi Luxury FC, dimenangkan Luxury 1-0, dan pertandingan terahir tidak kalah serunya antara FDT melawan Stonger FC, hasilnya imbang 2-2. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA