oleh

Ketua DPRD: Mari Bersatu Bangun Gumas

KUALA KURUN, inikalteng.com – Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar, Rabu (22/6/2021), menyampaikan, untuk mencapai Kabupaten Gumas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri, kuncinya masyarakat Gumas dengan perbedaan yang ada harus bersatu.

“Perbedaaan itu sebuah keniscayaan, tidak bisa dihilangkan. Adanya perbedaan, mari kita bangun  bersama Kabupaten ini menjadi semakin maju dan semakin sejahtera masyarakatnya,” kata Akerman melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  OPD Diminta Maksimal Serap Anggaran

Akerman menilai Kabupaten Gumas saat ini cukuplah maju. Pembangunan yang dilaksanakan sejak awal terbentuk menjadi kabupaten, hingga saat ini telah merubah wajah Gumas. Namun pembangunan tidak bisa berhenti, dan terus dilaksanakan untuk mencapai kemajuan Gumas.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan sarana prasarana pendidikan dan kesehatan, penciptaan lapangan kerja dan usaha masyarakat, merubah pola pikir masyarakat dan sektor lainnya, yang penting itu harus terus dilaksanakan. Hal ini untuk mencapai apa yang dicita-citakan bersama, yakni masyarakat Gumas yang sejahtera dalam keadilan dan persatuan kesatuan,” urai Aker.

Baca Juga :  PBS Diminta Segera Bayar THR Karyawan

Ketua Dewan menambahkan, menilik tiga konsep pembangunan Bupati Gumas Jaya Samaya Monong dan Wabup Efrensia LP Umbing, yakni smart agro, smart human resources, dan smart tourism, tiga konsep itu sangat baik, sehingga DPRD siap mendukung.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kotim Dukung Pencabutan Izin Investasi Miras

“Sangat baik  untuk kemajuan Kabupaten Gumas. Kami (DPRD) berharap, tiga konsep itu bisa terlaksana dengan optimal. Masyarakat Kabupaten Gumas kami minta mendukung demi kemaslahatan kita bersama,” ujar Akerman. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA