oleh

KBB Kalteng Kirim Bantuan Sembako Sampai Perlengkapan RT

PALANGKA RAYA – Bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mengalir dari berbagai pihak. Bantuan tersebut diharapkan meringankan beban penderitaan para korban bencana.

Terbaru, Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) juga menyalurkan bantuan bagi korban banjir Kalsel. Bantuan itu berupa pakaian layak pakai, sembako serta peralatan rumah tangga dan dapur.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Menurut Ketua Umum KBB Kalteng Chairudin Halim, bantuan ini diberikan kepada warga yang ditimpa bencana banjir di Kalimantan Selatan. Pihaknya juga berharap, agar bencana tersebut tidak terulang kembali.

“Bantuan tersebut Insya Allah diserahkan pada 23-25 Januari ini,” ujar Chairudin Halim didampingi Sekretaris Umum KBB Kalteng Istani P Yunus dan Ketua Satgas Peduli KBB H Riduan Syahrani di Palangka Raya, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga :  KBB Kalteng Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Menurut dia, semua barang bantuan tersebut akan diangkut menggunakan empat armada dari Sekretariat KBB Kalteng di Jalan Tamrin Palangka Raya, menuju ke Hantajan, Batu Mandi dan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel.

Baca Juga :  Insan Pers Diminta Dapat Menangkal Berita Hoaks

Keberangkatan tahap pertama rombongan pembawa bantuan ini, dilepas secara resmi oleh Ir H Abdul Razak selaku Penasehat KBB Kalteng. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA