oleh

Kapolres Seruyan Berikan Bantuan ke Mushola Umi Fatimah

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Masyarakat Diingatkan Tingkatkan Prokes

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memberikan bantuan ke Mushola Umi Fatimah, di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Seruyan. Aksi sosial itu, dilakukan dalam rangka Safari Kamtibmas, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga :  Fairid Naparin Pastikan Pemko Terus Kembangkan Pertanian dan Peternakan

“Tujuan Safari Kamtibmas ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi, kerukunan umat beragama, menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama, serta berperan aktif untuk mencegah adanya paham radikalisme,” sebut AKBP Bayu Wicaksono.

Baca Juga :  Palangka Raya Terbanyak Jumlah ODP

Sementara jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriyah, Kapolres mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

Untuk diketahui, bantuan yang Kapolres serahkan ke Muhola Umi Fatimah di antaranya mimbar, jam dinding, lemari, dan hiasan kaligrafi. Dengan harapan, bantuan tersebut bisa menambah kekurangan inventaris yang ada di Mushola. (red2)

Baca Juga :  Kompol Agus Dwi Surayanto Bagikan Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA