oleh

Kapolres Bartim Sambangi Kampung Tangguh di Desa Netampin

TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Affandi Eka Putra bersama jajaran, menyambangi Kampung Tangguh di Desa Netampin, Kecamatan Dusun Tengah. Kegiatan tersebut, dilaksanakan Forum Silahtuhrahmi Kamtibmas (FSK), Sat Binmas Polres Bartim, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat, dan Pemuda yang berada di Desa Netampin.

Baca Juga :  Harus Ada Operasi Penegakan Prokes

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, Jumat (5/2/2021), mengatakan, kegiatan sambang itu sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan bersama masyarakat lainnya, guna menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kampung Tangguh. Selain itu, untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Mura akan Tingkatkan Koordinasi dengan Penyelenggara Pemilu

“Kegiatan sambang ini kita saling bertukar informasi dan mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat untuk polri sendiri, agar lebih baik,” tegasnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga melihat perkembangan perekonomian masyarakat yang mayoritas bertani dan berkebun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Penderita Gangguan Jiwa Harus Dirawat dan Dijaga

“Kita juga berikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 di masa pandemi saat ini, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah klaster baru,” pungkasnya. (ae/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA