oleh

Kapolres Bartim Resmiskan Polsubsektor Paku

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, meresmikan Markas Komando Kepolisian Subsektor (Mako Polsubsektor) Paku, Polsek Dusun Tengah, Senin (1/8/2022).

AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya, menuturkan, Mako Polsubsektor sebenarnya sudah lama ada, namun baru saat ini diresmikan sebagai bentuk mendekatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dan berharap masyarakat dapat ikut membantu Kepolisian dalam mengelola Kamtibmas di tengah.

Baca Juga :  Rapid Test Anggota PWI Barut Tunjukan Hasil Non-Reaktif

“Kami sepenuhnya sadar bahwa personel kami jumlahnya terbatas. Oleh karenanya, kami mohon bantuan dari masyarakat dan seluruh elemen dalam mengelola Kamtibmas,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kehadiran Polsubsektor Paku, Polsek Dusun Tengah, tentunya sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan-layanan Kepolisian. Untuk itu dia berharap, masyarakat dapat mendukung dan membantu Kepolisian dalam mengelola dan menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :  Anggaran Daerah Tidak Stabil, Dewan Harap Masyarakat Mengerti

“Saya minta Pemerintah Kecamatan Paku beserta jajarannya, berkolaborasi dengan Polsubsektor. Terutama dalam menjaga Kamtibmas,” tutup AKBP Viddy Dasmasela.

Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda, PJU Polres Bartim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta berbagai elemen masyarakat. (ae/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA