oleh

Kapolda Kalteng Kunjungi Polres Katingan

KASONGAN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Polres Katingan, Selasa (21/1/2020) sore.

Saat tiba di Mako Polres Katingan, Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Bupati Katingan Sakariyas beserta Forkopimda Kabupaten Katingan

Baca Juga :  Peringati Hardiknas, Rektor UPR Minta Civitas Akademika Tangguh dan Berinovasi

Mengawali kunjungan kerja, Kapolda Kalteng beserta pejabat utama dan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Bupati Katingan, Sakariyas serta unsur Forkopimda Kabupaten Katingan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah berharap, terjalinnya hubungan yang lebih baik, lebih bersinergi antara Forkopimda Kabupaten Katingan dengan Kepolisian.

Baca Juga :  Orientasi Kemendagri Sangat Bermanfaat bagi Anggota Dewan

Sementara, Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Kalteng yang sudah menyempatkan waktu di sela kepadatan rutinitas dinas untuk berkunjung ke Bumi Penyang Hinjei Simpei.

“Kita berharap relasi dan koordinasi Pemerintah Daerah Katingan dengan pihak kepolisian semakin kompak, guna menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujar Sakariyas. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA