oleh

Kabupaten Mura Ikuti High Level Meeting secara virtual

MURUNG RAYA, inikalteng – High Level Meeting yang digelar oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021.

High Level Meeting ini juga diikuti Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) yang dilakukan secara virtual di aula A kantor Bupati Murung Raya, jl. Letjend Suprapto, Kota Puruk Cahu, Jumat (9/04/2021).

Baca Juga :  Walikota Minta Pedagang Tak Pakai Zat Berbahaya di Makanan

Rakor tesebut diikuti oleh jajaran dari Pemkab Mura, mewakili Bupati Murung Raya Asisten I Setda Kab.Mura Sarampang, didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Wandanto, Kadis Kominfos SP Bimo Santoso, instansi terkait lainnya.

Higt Level Meeting TPID merupakan senergitas bersama dalam rangka menjaga kestabilan harga pangan bahan Pokok sebagai check balance disetiap pasar.

Baca Juga :  Pemkab Barut Harapkan Penyelesaian Masalah Ditempuh dengan Musyawarah-Mufakat

“Kestabilan harga pangan bahan pokok akan terus dijaga kestabilannya menjelang bulan puasa Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, Inflasi terjadi di Kalimantan Tengah salah satu akibat dampak Pandemi Covid-19 serta,’ ucap Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri.

Baca Juga :  Sarpras BPBD Bartim akan Ditambah

Sementara itu, Asisten I Setda Mura Sarampang mengatakan, untuk menindaklanjuti dari hasil TPID se-Provinsi Kalimantan Tengah, maka akan dilakukan rapat bersama TPID Kabupaten Murung Raya yang rencananya pada hari senin tanggal 12 April 2021,”ujarnya. (dy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA