oleh

Kabupaten Kotim Masih Membutuhkan ketersediaan Infrastruktur

M Rudini: 2021 Maksimalkan Target Pembangunan Daerah

SAMPIT – Kebutuhan terhadap infrastruktur bagi daerah-daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga saat ini masih sangat tinggi. Pentingnya keberadaan infrastruktur ini sangat terasa, tidak hanya di perkotaan saja, tapi hingga ke desa-desa pedalaman di Kotim. Bahkan kebutuhan itu dirasakan meningkat sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Anak Yatim Piatu Disetubuhi Seorang Pemuda Asal Bartim

“Kebutuhan pembangunan infrastruktur harus jadi acuan di anggaran APBD 2021 mendatang. Karena kita lihat masalah infrastruktur dari tingkat perkotaan hingga pedesaan masih menjadi kebutuhan prioritas. Ini yang harus dikaji oleh kita semua,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kotim M Rudini di Sampit, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga :  Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Sosial Karang Taruna Selat dan DKD

Selain itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotim ini, juga mengharapkan agar pemerintah daerah setempat lebih memaksimalkan program yang sudah ada. Hal itu guna memberikan dampak pemerataan pembangunan khususnya di bidang infrastruktur.

Baca Juga :  Sawit dan Karet Dorong Peningkatan Ekonomi Rakyat

“Progam yang sudah berjalan saat ini, tinggal dikembangkan. Sehingga, apa yang menjadi harapan masyarakat di pedesaan bisa terealisasi di tahun anggaran berikutnya. Karena kita tahu sempat tertunda,” kata Rudini.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA