oleh

Jelang Lebaran, PWI Barsel Berbagi Paket Sembako

BUNTOK, inikalteng.com – Persatuan Wartawan Indonesia Barito Selatan (PWI Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Bakti Sosial berbagi paket sembako. Kegiatan yang digelar menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah itu, bertempat di halaman Sekretariat PWI setempat, Jalan Pelita III Buntok, Sabtu (8/5/2021) sore.

Ketua PWI Barsel M Hamdan SH dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan berbagi dengan masyarakat kurang mampu di setiap hari raya, merupakan agenda rutin tahunan oleh organisasi kuli tinta di wilayah Barsel.

Baca Juga :  Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pilgub

“Untuk pelaksanaan kegiatan berbagi ini, kita sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dengan cara door to door. Tapi pada kali ini, kita menyediakan tempat terbuka di halaman Sekretariat PWI, agar di saat masyarakat yang bersangkutan mengambil paket sembako itu, langsung bisa mengenal Apa dan Siapa PWI itu,” ujar Hamdan.

Baca Juga :  Ini yang Dilakukan Pramuka Kalteng Pasca Kabut Asap

Ia berharap, upaya yang dilakukan kelompok jurnalis itu dapat membantu dan meringankan beban  masyarakat dalam keterpurukan ekonomi, akibat pendemi Covid-19 yang masih saja melanda Bangsa kita, khususnya wilayah yang berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Hamdan juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Polres Kapuas Lakukan Pengamanan Melekat Pastikan Keamanan Pergeseran Logistik Pilkada

“Tahun ini kami hanya bisa berbagi 100 paket sembako dan mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa berbagi untuk 1.000 paket sembako,” kata Hamdan. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA