oleh

Jaya Lepas Kontingen Pramuka Gumas Ikuti Jamnas Cibubur

KUALA KURUN, inikalteng.com – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong selaku ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka melepas kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Gumas mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) 2022 di Cibubur, Jakarta.

Saat pelepasan kontingen Jamnas di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (11/8/2022), Jaya turut menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Kwarcab Gumas Mimie Mariatie Jaya S Monong untuk dikibarkan di Buper Graha Wisata Pramuka Cibubur.

Baca Juga :  Pemkab Gumas Apresiasi Pameran Keliling Museum Balanga

“Saya ingatkan kepada kontingen Pramuka Gumas agar membawa nama baik daerah ini di ajang nasional dan selalu menjaga kesehatan di saat kegiatan berlangsung,” ujar Jaya.

Jaya mengingatkan kepada seluruh peserta tetap mengikuti segala perintah pembina serta selalu mengikuti seluruh kegiatan untuk mencari kecakapan di Bumi Perkemahan Nasional Cibubur.

Baca Juga :  Ini Alasan Senator Gumas Dukung Penggunaan Simda Next-G

“Setelah mengikuti Jambore Nasional, para adik-adik bisa mendapatkan nilai yang lebih, karena pengalaman ini tidak semua orang akan mendapatkannya. Gunakanlah sebaik-baiknya untuk peningkatan kecakapan dalam kegiatan itu”, harap Jaya.

Diketahui, Jamnas XI Tahun 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Jamnas dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan sekaligus memperingati HUT ke 61 Pramuka. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA