oleh

Jaya Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Gumas 2022

KUALA KURUN, inikalteng.com – Turnamen Bupati Cup Kabupaten Gunung Mas (Gumas) baru saja dibuka secara resmi oleh Bupati Gumas Jaya Samaya Monong di lapangan sepak bola Isen Mulang Kecamatan Kurun, Rabu (18/5/2022).

“Saya sudah membuka secara resmi kegiatan turnamen ini. Semoga dengan kegiatan turnamen sepak bola ini bisa menemukan atlet pemain yang bisa dipersiapkan untuk atlet Kabupaten Gumas dalam even lain,” ujar Bupati Jaya dalam sambutan singkatnya.

Baca Juga :  Rangkaian HPN 2022, Perdie Apresiasi Baksos Khitanan Massal

Menurut Jaya, turnamen Bupati Cup Gumas bisa memberikan semangat dan pembelajaran pengembangan potensi diri pada generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam menumbuhkan sportivitas.

Turnamen ini diungkapkan Jaya akan diupayakan dilaksanakan setiap tahun, sebagaimana untuk melahirkan atlet-atlet baru dalam meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Gumas ke depan agar lebih maju.

Baca Juga :  Bupati Gumas Hargai Langkah Camat Miri Manasa

Orang nomor satu di Gumas ini pun berharap agar seluruh club pada turnamen sepak bola tersebut dapat bermain secara sportif, junjung sportivitas. Kepada wasit agar memimpin turnamen secara profesional dan objektif.

Di tempat sama, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olah Raga (Disdikpora) Esra mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara pemain sepak bola dan mencari bibit-bibit pemain yang akan dipersiapkan pada even berikutnya.

Baca Juga :  Wabup Gumas Harap FPD Wadah Penyempurnaan Program Prioritas

“Saya apresiasi dengan turnamen Bupati Cup Gumas Tahun 2022. Ini akan menjadi semangat kita, salah satunya untuk memajukan olah raga sepak bola di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau,” harap Esra. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA