oleh

Jasa Raharja Reaksi Cepat, Kurang dari 12 Jam Serahkan Santunan Korban Laka Meninggal Dunia

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Sinergi antara Jasa Raharja dan kepolisian kembali terjalin dengan sangat baik. Terbukti dengan quick response dari petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya dan petugas Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, untuk menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin subuh, (20/6/2022).

Kecelakaan ini mengakibatkan korban bernama Sri Yanti (60 tahun) meninggal dunia di tempat, setelah tertabrak sepeda motor yang lawan arus ketika mau berangkat sholat subuh di Mesjid Al-Azhar dibilangan Jalan Raya Galaxy, Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Terapkan Smart Card

“Kami keluarga besar Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah turut berduka yang sedalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Petugas kami akan memberikan pelayanan terbaik, cepat, dan tepat serta tetap mengedepankan sisi humanis terhadap keluarga korban kecelakaan,” ujar Iman Raharja Kepala Jasa Raharja Cabang Kalteng.

Baca Juga :  Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur Kalteng

Sementara santunan diselesaikan pada hari yang sama, Senin (20/6/2022) atau 0 hari disampaikan kepada ahli waris korban Singgih Pramono, yang merupakan anak pertama dari korban. Santunan disampaikan secara cashless yaitu melalui nomor rekening bersangkutan.

Di era transformasi yang serba digital saat ini, Jasa Raharja telah bekerja sama dengan Polri, BPJS dan Ditjen Dukcapil memiliki sistem terintegrasi secara online, untuk mempermudah proses penyelesaian penyerahan santunan asuransi Jasa Raharja dengan cepat dan tepat.

Baca Juga :  PT SJIM Bantah Lakukan Aktivitas di Luar Izin

“Sebagai bentuk konkrit peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kami membangun sinergitas bersama mitra terkait, dan dengan sinergi ini menciptakan iklim transportasi yang minim kecelakaan serta dapat mendewasakan dalam hal berkendara di jalan raya” tutup Iman. (af/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA