oleh

Jangan Manfaatkan Isu Korona untuk Meraup Keuntungan Besar

KASONGAN – Pandemi Covid-19 menjadi topik perbincangan dalam ruang publik saat ini, karena dampak yang ditimbulkan sangat memengaruhi hajat hidup orang banyak. Ironisnya, ada saja oknum yang memanfaatkan kondisi itu untuk meraih keuntungan yang besar.

Baca Juga :  Pengerjaan Gedung Inovasi Gambut Masuki Tahapan Cor Beton

Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono, mengimbau kepada warga agar tidak memanfaatkan isu covid-19 untuk meraih keuntungan yang besar, khususnya para pedagang sembako.

“Saya juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar terus mengikuti perkembangan berita yang benar dan selalu sadar tidak dalam kepanikan,” ujar Rudi Hartono via seluler, Minggu (29/3/2020) kemarin.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Ditutup Sementara

Ditekankan Politikus Partai Golkar ini, juga kepada pelaku usaha dagang, jangan sampai ‘tega’ memanfaatkan situasi dengan menaikkan harga barang secara berlebihan. “Juga jangan sampai ada yang memborong sembako, sehingga mengakibatkan kelangkaan di masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Peringati Bulan K3, Disnakertrans Kalteng Gelar Upacara

Legislator asal daerah pemilihan 3 ini, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei untuk bersatu dalam semangat menghalau Covid-19, agar segera berlalu. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA