oleh

Jalan Tembus Lemo – Palangka Raya Dicor Beton

H Nadalsyah: Memangkas Waktu Tempuh Sekitar Dua Jam

MUARA TEWEH – Tanjakan jalan tembus Desa Lemo-Simpang Batapah, di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut), yang sebelumnya sulit dilewati, akhirnya dicor menggunakan beton. Pengecoran ini dilakukan untuk kenyamanan pengguna jalur tersebut, yang merupakan jalur alternatif menuju ke Kota Palangka Raya, Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Baca Juga :  Bahayakan Pengguna Jalan, DPRD Kotim Minta Dishub Tertibkan Kendaraan Parkir di Bahu Jalan

Sebagaimana diberitakan kalselpos.com, proses pengecoran jalan tersebut dipantau langsung oleh Bupati Barut H Nadalsyah dan sejumlah pejabat kabupaten setempat, akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, Nadalsyah menginstruksikan kepada pekerja agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat selesai sesuai jadwal yang telah direncanakan.

Baca Juga :  Tingkatkan Disiplin ASN, Pemprov Kalteng Gelar Apel Besar

“Selesaikan sesuai jadwal. Mengingat jalan ini merupakan jalan alternatif menuju Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah. Nantinya setelah selesai pekerjaan cor/rigit selesai, akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata Nadalsyah.

Disampaikan pula, titik-titik yang sebelumnya banyak genangan air, diharapkan segera ditangani. Sehingga lokasi sebelumnya susah dilalui pengguna jalan, tidak lagi menjadi kendala.

Baca Juga :  Tokoh Agama Diajak Sukseskan Program Vaksinasi

“Dengan semakin ditingkatkannya jalan ini, tentu akan semakin memudahkan warga yang hendak bepergian menuju ke Palangka Raya, dan akan memangkas waktu perjalanan sekitar dua jam lebih,” ungkap Nadalsyah.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA