oleh

Iwak Wadi Bakal Goncang Banyu Habang

BUNTOK, inikalteng.com – Penyanyi lokal Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang punya single album Iwak Wadi, rencananya kembali akan menggoncang Taman Wisata Banyu Habang, Desa Sanggu, pada 3 Mei 2022 mendatang.

Owner Objek Wisata Banyu Habang, Teriyati, ketika dibincangi wartawan Senin (2/5/2022) menerangkan, pihaknya telah melakukan kontak dengan pihak manajemen Bintang Barito Voice untuk menampilkan H Laily Mansyur di aruh besar Gebyar Lebaran 1443 Hijriah Banyu Habang.

Baca Juga :  IGI Kalteng Temui Andrie Elia
H Laily Mansyur bersama para penari Dayak di Buntok. (Foto: Ist)

“Kami sudah konfirmasi bahwa H Laily rencananya akan tampil bersama Icca, salah seirang penyanyi yang kami datangkan dari Kota Muara Teweh dan empat penyanyi dari Barito Timur,” terangnya.

Baca Juga :  Satu Orang Positif Corona di Kalteng Baru Pulang dari Umroh

Teriyati optimis objek wisata yang dikelolanya akan dibanjiri pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah. “Saya yakin di masa new normal ini pengunjung di tempat wisata kami akan membludak. Sebab, masyarat kita sudah lama tidak menikmati hiburan secara terbuka akibat pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara, penyanyi serba bisa yang juga merupakan kuli tinta di salah satu media di Kalteng ketika dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa dirinya akan bergaya di tempat wisata Banyu Habang pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Juga :  DKP Kalteng Kunjungi Kampung Budidaya Ikan Lokal Danau Sadar

“Mudah-mudahan tidak ada aral melintang, dan insya Allah rencananya saya akan menghibur masyarakat di tempat wisata Banyu Habang didampingi empat penyanyi wanita dan MC Masbro Olala,” tukas H Laily. (hly/red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA