oleh

IRT Gantung Diri Hebohkan Warga Desa Rodok

TAMIANG LAYANG – Warga Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), mendadak dihebohkan dengan adanya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial TA (53), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (13/1/2021), sekitar pukul 15.40 WIB.

Informasi di lapangan, TA ditemukan pertama kali oleh saudara kandungnya yang hendak menjenguk, karena korban tinggal sendirian di rumah. Rumah yang dalam keadaan terkunci itu, membuat pihak keluarga harus mendobrak pintu belakang rumah untuk bisa masuk ke dalamnya. Saat itulah saudaranya sangat kaget mendapati TA sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung, dan tubuhnya membiru.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kotim Cek Lahan Kuburan Over Kapasitas

“Gantung diri ini masih dalam penyelidikan, dan masih menunggu hasil visum dari Puskesmas Ampah,” tutur Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto, saat dikonfirmasi dari Tamiang Layang.

Dikatakannya, berdasarkan hasil keterangan saksi dan pihak keluarga, korban tinggal sendirian di rumah itu, dan diketahui mengalami gangguan jiwa sudah lama. Sehingga menjalani perawatan jalan di Rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei.

Baca Juga :  Gubernur Minta Masyarakat Dukung Upaya Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pengembangan Food Estate

“Korban sudah mengalami gangguan jiwa kurang lebih selama 23 tahun, dan sering mengamuk terhadap saudaranya sendiri,” jelas Kapolsek Dusun Tengah. (ae/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA