oleh

Ini Pesan Bupati Lamandau di HUT Sumpah Pemuda

NANGA BULIK – Bupati Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana berpesan kepada generasi muda agar turut berkontribusi bagi pembangunan. Pesan itu disampaikan Bupati Lamandau pada Malam Pencerahan Kebangsaan dalam rangka HUT Sumpah Pemuda ke 91 di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik, Minggu (27/10) malam.

“Jadikan momentum di Hari Sumpah Pemuda ini sebagai evaluasi dan revolusi mental generasi muda, supaya dalam melaksanakan amanat, tugas hingga tanggung jawab, pemuda bisa memainkan peran sertanya dalam mengisi pembangunan,” tambah Bupati Hendra Lesmana

Baca Juga :  Pembangunan Berkesinambungan Perlu Terus Dilakukan

Menurutnya, momentum HUT pemuda kali ini dapat menyatuhkan semua komponen pemuda agar bersatu melakukan tugas-tugas organisasi secara struktural maupun non struktural dalam rangka ikut membangun dan mendukung pemerintah dalam membangun daerah.

Pemuda adalah aset berharga bagi bangsa Indonesia. Pemuda merupakan aset yang menjadi intan atau berlian bagi bangsa. Karena ditangan merekalah kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia kedepan dan pemuda harus mampu menunjukkan jatidiri bangsa yang anti narkoba, pinta Hendra Lesmana.

Baca Juga :  Ganjar Presiden 2024 Menggema dari Ribuan Pemuda di Kalteng

Ia mengatakan, di tengah menghadapi revolusi industri 4.0 dimana peran pemuda sangat berpengaruh terhadap berbagai perubahan. Di mana hidup di jaman internet atau teknologi informatika, pemuda sekarang dapat menggunakan media sosial, tentunya hal ini merupakan sesuatu yang menjadi kekuatan untuk membangun masa depan bangsa ini.

Baca Juga :  Pemkab Mura Siapkan Ribuan Paket Sembako Tangani Dampak Covid-19

Selain itu, ujar Hendra Lesmana, Kabupaten Lamandau merupakan daerah yang sangat kondusif. Oleh karenanya generasi muda juga harus menciptakan rasa kondusif, sehingga apa yang terbangun selama ini dapat berjalan dengan baik. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA