oleh

Ini Permintaan Komisi C DPRD Palangka Raya Pasca Terbakarnya SDN 2 Panarung

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya diharapkan segera memperbaiki ruang guru dan ruang belajar agama pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Panarung, yang terbakar pada 14 Januari 2020 lalu.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, usai meninjau SDN 2 Panarung, Rabu (29/1/2020).

Kunjungan ini tidak hanya dilakukan oleh Komisi C DPRD Palangka Raya, namun melibatkan pihak Dinas Pendidikan kota setempat.

Baca Juga :  Gubernur: Penanganan Covid-19 Urusan Bersama

“Kami berharap agar ruang guru dan ruang pelajaran agama yang terbakar itu bisa segera direhab. Sehingga proses belajar mengajar lebih maksimal lagi,” kata Beta Syailendra.

Ia menjelaskan, kunjungan ke SDN 2 Panarung ini, untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar pasca kebakaran.

“Setelah melihat langsung, ternyata kegiatan belajarnya tidak terganggu. Karena ruang yang terbakar bukan ruang kelas siswa,” tambahnya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Innalilahi Wa Innailaihirojiun, Satu PDP Wafat Malam Ini

Untuk diketahui, SDN 2 Panarung, yang berlokasi di Jalan PM Nor, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, terbakar pada tanggal 14 Januari 2020 pagi. Api berkobar di ruang guru. Kebakaran tersebut kontan membuat gempar suasana sekolah, karena saat itu masih berlangsung proses belajar mengajar. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA