oleh

Ini Harapan Gubernur Kalteng ke ASN di 2020

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah provinsi setempat, untuk meningkatkan percepatan pembangunan pada tahun 2020.

Harapan tersebut disampaikan Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibaca Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya saat pelaksanaan apel besar, di halaman Kantor Gubernur Kalteng, di Palangka Raya, Selasa (2/1/2020).

Baca Juga :  Di Universitas Palangka Raya, La Nyalla Tegaskan Perlunya Kembali ke Sistem Ekonomi Pancasila

“Sangat penting untuk saya sampaikan kepada saudara­ (ASN.red) dapat menjalankan dan meningkatkan percepatan pembangunan di Provinsi Kalteng pada tahun 2020 dalam upaya kita mengimplementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) 2016­-2021,” kata Gubernur Kalteng.

Baca Juga :  Ini Penekanan Gubernur dalam Upaya Menghadapi Ancaman Karhutla

Ia menjelaskan, mengawali kegiatan tahun ini, baru saja diserahkan DPA tahun 2020 dengan total belanja sebesar Rp5,3 triliun lebih. Jumlah sebanyak itu, terdiri dari Belanja Tidak Langsung sebesar Rp2,9 triliun lebih dan Belanja Langsung sebesar Rp2,4 triliun lebih.

Baca Juga :  Bupati Barut Minta Jajarannya Percepat Realisasi Anggaran 2020

“Untuk itu, saya meminta pelaksanaan seluruh program dan kegiatan baik yang bersumber dari dana APBD maupun APBN harus ditingkatkan menjadi lebih baik dari pelaksanaan tahun 2019,” harapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA