oleh

IAHN-TP dan Pemkab Katingan Teken MoU Pengembangan Pendidikan

KASONGAN – Institut Agama Hindu Kaharingan Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan menandatangani Memoradum of Understanding (MoU).

MoU tersebut ditandatangani Bupati Katingan Sakariyas dengan Rektor IAHN-TP Palangka Raya, I Ketut Subagiasta, di Palangka Raya, kemarin.

Baca Juga :  KPw BI Kalteng Siapkan Uang Tunai Rp3,35 Triliun

Dalam kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas menjelaskan, kerja sama tersebut bertujuan untuk mengembangkan IAHN-TP Palangka Raya dan turut membina, memajukan pendidikan agama, seni dan kebudayaan dengan memanfaatkan kemampuan masing-masing, baik pemerintah daerah maupun pihak perguruan tinggi.

Baca Juga :  Gubernur Rekomendasikan Penghentian Perpanjangan PKP2B Perusahaan Tambang

“Kerja sama ini meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” jelas Sakariyas di Kasongan.

Dalam melaksanakan kerja sama itu, lanjut Sakariyas, Pemkab Katingan mendelegasikan kewenangannya kepada unit kerja di lingkungan IAHN-TP sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Baca Juga :  Komisaris Utama PT Bank Kalteng 2022-2026 Resmi Dilantik

“Kita berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar, sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan oleh kedua belah pihak,” kata Sakariyas.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA