oleh

Herman Terpilih Nakhodai PWI Barut 2019-2022

PALANGKA RAYA – Konferensi VIII Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Utara (PWI Barut), akhirnya memilih Herman sebagai ketua baru untuk periode 2019-2022.

Herman terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Robby Cahyadi, setelah melalui voting secara tertutup pada rangkaian konferensi yang digelar di Balai PWI Kalteng di Palangka Raya, Senin (9/12/2019).

Sebelumnya, ada tiga calon ketua yang mendaftarkan diri. Mereka adalah Herman, Saleh Purwanto dan Deni Hariadi.

Baca Juga :  Lima Kelurahan Jadi Daerah Siaga dan Tangguh Bencana

Setelah semua persyaratan bakal calon dipenuhi, langsung dilakukan pemilihan untuk memperebutkan 24 suara anggota PWI Barut dan satu suara PWI Provinsi Kalteng. Dari hasil voting secara tertutup tersebut, Herman meraih 16 suara, Deni Hariadi 8 suara dan Saleh Purwanto tidak meraih satupun suara. Sementara satu suara absten.

Dengan demikian, pimpinan sidang yang terdiri dari Ketua M Zainal (PWI Provinsi Kalteng), Sekretaris Sun Rise (PWI Barut) dan M Nasution (PWI Barut) sebagai anggota, menetapkan Herman sebagai Ketua PWI Barut periode 2019-2022.

Baca Juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Kalteng Terus Bertambah

Ketua PWI Kalteng H Haris Sadikin dalam sambutannya sekaligus menutup konferensi ini, mengapresiasi atas kedewasaan anggota PWI Barut. Sehingga konferensi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Saya yakin semuanya punya komitmen untuk memajukan PWI, sehingga dapat berkiprah dalam pembangunan dan tetap membawa nama baik PWI,” kata Haris.

Kepada ketua terpilih bersama jajarannya, Haris mengharapkan mampu menjaga eksistensi PWI Barut, serta mampu menunjukkan bahwa PWI ada di tengah-tengah masyarakat, bukan sebagai organisasi abal-abal.(red)

Baca Juga :  Cegah DBD dengan Pola Hidup Bersih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA