oleh

Hari Jadi ke-20 Gumas, Bupati Gelar Ramah Tamah

KUALA KURUN, inikalteng.com – Dalam rangka hari jadi ke-20 Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Bupati Gumas Jaya Samaya Monong menggelar ramah tamah bersama unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Gumas.

Acara ramah tamah digelar di rumah jabatan Bupati setempat, Senin (20/6/2022) malam. Dihadiri Wakil Bupati Efrensia LP Umbing, Ketua DPRD Gumas, Kapolres, Kejari, Ketua PN, Pabung Dim 1016/plk, Sekda, OPD dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  DPRD Gumas Dukung Program Merdeka Belajar UPR

“Bersamaan dengan hari jadi ke 20 Kabupaten Gumas, tentunya di usia ini saya berharap selalu berusaha untuk bekerja agar semakin lebih baik dan maju di masa-masa akan datang,” ujar Bupati Gumas.

Orang nomor satu di Kabupaten Gumas menambahkan, dengan semangat kebersamaan, dukungan semua stakeholder Kabupaten Gumas dalam rangka mewujudkan Smart Agro, Smart Human Resources dan Smart Tourisme.

Baca Juga :  Peran GOW Gumas Harus Dapat Mengedukasi Generasi Berencana

Selain itu, Jaya mengapresiasi jajaran DPRD, jajaran Pemkab Gumas dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pembangunan bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

“Pada usia ke-20 ini juga sebagai momentum atas capaian pembangunan. Pemkab Gumas juga bersungguh-sungguh melaksanakan program yang sudah dituangkan dalam RPJMD maupun pengembangan ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sambangi Bank Kalteng, Kapolres Ingatkan Pentingnya Prosedur Keamanan

Diakhir sambutannya, Jaya berharap Kabupaten Gumas harus dijunjung tinggi, sehingga ke depannya mampu menyelesaikan pembangunan untuk menuju Kabupaten Gumas yang bermartabat dan mandiri. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA