oleh

Hakim dan Pegawai PN Tamiang Layang Negatif NAPZA

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Sebanyak 29 orang pegawai di Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang, dinyatakan negatif dari penyalahgunaan Narkoba atau NAPZA, setelah dilakukan tes urin oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Barito Timur (Bartim), di Ruang Cakra PN Tamiang Layang, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Bupati Seruyan Rutin Berolahraga

“Alhamdulillah setelah dilakukan tes urin, seluruh hakim dan pegawai, termasuk saya, negatif dari penyalahgunaan narkoba atau NAPZA,” ucap Ketua PN Tamiang Layang Deni Indrayana.

Dijelaskan, kegiatan itu merupakan salah satu upaya tindakan pencegahan bekerjasama dengan Satres Narkoba Polres Bartim, terhadap para hakim dan pegawai dalam penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Dukung Penuh Pelaksanaan TMDD Reguler Ke-110

“Dengan diketahui hasilnya, keseluruhan pegawai negatif narkoba ini merupakan komitmen PN Tamiang Layang dalam pemberantasan Narkoba,” akunya.

Adapun 29 pegawai yang dites urin, terdiri dari 19 laki-laki dan 10 perempuan. Pengambilan urin juga langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Bartim IPTU Ahmad Wira Wisudawan, dan kegiatan berlangsung dengan tertib. (ae/red2)

Baca Juga :  Pemkab Barut Awasi Orang Masuk ke Wilayahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA