oleh

H Hendra Lesmana Lepas dan Ikuti Gelaran Jalan Sehat

NANGA BULIK , inikalteng.com – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, menghadiri dan mengikuti acara jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke-20 Lamandau, Hari Jadi ke-74 Polwan, dan HKGB ke-70 pada 2022.

Acara yang diselenggarakan di Bundaran Rusa, Minggu (7/8/2022), dihadiri Forkopimda Lamandau, Sekda Lamandau, Kepala OPD lingkup Pemkab Lamandau, serta masyarakat Bumi Bahaum Bakuba.

Dalam sambutannya, H Hendra Lesmana sangat mengapresiasi seluruh pihak atas terselenggaranya jalan sehat tersebut. “Saya apresiasi kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara ini. Kegiatan ini bukan sekedar olahraga saja, tetapi juga ajang mempererat silaturahmi dan persaudaraan kita di Bumi Bahaum Bakuba,” ucapnya.

Baca Juga :  Donor Darah Merupakan Tanggung Jawab Sosial

Dia berharap, Kabupaten Lamandau terus berbenah diri dalam proses pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, baik generasi sekarang ataupun masa depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung program pembangunan pemerintah,” tutup H Hendra Lesmana mengakhiri. (nat/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA