oleh

Guru Kontrak Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana

KUALA KAPUAS – Seorang guru kontrak di Kabupaten Kapuas, berinisial EH (32), ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi telentang tanpa busana di dalam rumahnya, Selasa (20/10/2020) malam, sekitar pukul 20.45 WIB.

Kondisi warga Jalan Perwira III Kuala Kapuas itu, pertama kali ditemukan oleh tetangganya, yang kemudian memberitahukan kepada warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Warga pun jadi geger dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Selat Kuala Kapuas.

Baca Juga :  Muhammadiyah Aktif Monitor Kandidat Pilgub Kalteng

Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono SH kala dikonfirmasi pada Rabu (21/10/2020), mengungkapkan, dari hasil penelusuran sementara, diketahui bahwa sebelumnya pasa Senin (19/10/2020) malam hingga Selasa dini hari, EH bersama dua orang rekannya masih bermain musik di kediaman EH. Kemudian sekitar pukul 01.00 WIB, kedua temannya pulang ke rumah masing-masing.

“EH ini adalah anak tunggal yang hidup sebatang kara, karena kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. Dia hidup sendiri di rumah itu, dan sering temannya berkunjung untuk main musik bersama, karena dia hobby main musik,” ungkap Aris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA