oleh

Gubernur Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk DPC PDIP Kobar

PANGKALAN BUN – Peduli dampak Covid-19, terus ditunjukan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran.

Kali ini, kepedulian itu ditunjukan dengan menyalurkan 1.000 paket sembako untuk DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang diterima langsung Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi riansyah. Selain itu, bantuan tersebut juga diserahkan untuk masyarakat sekitar.

“Ini bantuan pribadi saya H Sugianto Sabran dan abang saya H Agustiar Sabran. Jangan dilihat dari banyaknya bantuan, tapi ini murni karena kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar H Sugianto Sabran ketika mengunjungi Kantor DPC PDIP Kobar, Selasa (28/4/2020).

Dijelaskannya, sejak Siaga Darurat dan status meningkat menjadi Tanggap Darurat, dia selaku Gubernur Kalteng ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sebab menurutnya, akibat Covid-19 menimbulkan banyak dampak, kesehatan, sosial, dan ekonomi. Untuk itu dengan kewenangan kebijakan yang ada, Pemprov Kalteng telah menyiapkan anggaran sebesar Rp500 miliar untuk penanganan Covid-19.

“Besaran anggaran ini disiapkan sudah sesuai dengan ketentuan yang ada, dan dilaporkan kepada Presiden, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, dan kementerian terkait lainnya,” tegas H Sugianto Sabran. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA