oleh

Gubernur Pantau Gladi UNBK MAN Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Palangka Raya, Selasa (25/2/2020), kedatangan tamu istimewa. Tamu dimaksud adalah Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kalteng H Masrawan dan Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng H Mofit Saptono Subagio.

Baca Juga :  Webinar Nasional ISP dan KSPM GI BEI UPR Berupaya Tingkatkan Literasi Pasar Modal

Kedatangan orang nomor satu Bumi Tambun Bungai itu, untuk berdialog langsung dengan siswa dan siswi kelas XII MAN Palangka Raya saat gladi persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Kami bersyukur dan berbahagia sekali atas kunjungan Gubernur dan para pejabat lainnya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak didik,” ucap Kepala MAN Palangka Raya, Ahmad Fauzi, di sela sela silaturahmi itu.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Bantu Korban Terdampak Puting Beliung di Mantangai

Sementara itu, dalam dialog dengan siswa, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran berpesan agar siswa juga mempelajari Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Karena, baik sekarang maupun di masa ke depan, dua bahasa itu akan mendominasi komunikasi dan pergaulan dunia internasional.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA