oleh

Gubernur Kalteng Bersama KSP Moeldoko Lepas Kegiatan Fun Bike

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI Moeldoko dan Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran, secara resmi melepas kegiatan Fun Bike yang mengelilingi sebagian wilayah Palangka Raya.

H Sugianto Sabran sesaat sebelum melepas peserta Fun Bike, yang diikuti diikuti Sekda Kalteng H Nuryakin, Forkopimda Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Kalteng, beberapa Komunitas, masyarakat umum, serta Top Raider Nasional, di Bundaran Besar, Palangka Raya, Sabtu (20/8/2022), menuturkan, Indonesia bukan hanya meliputi Jawa-Bali, tetapi ada bagian Indonesia, yaitu Kalimantan, khususnya Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  UPR Tuan Rumah FGD Kerja Sama dengan ANU

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pembalap Nasional yang sudah bergabung, hari ini mari kita bersama-sama bersepeda bergiliran untuk melihat kota Palangka Raya,” ucapnya.

Dia juga berharap, pada gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus 2022, pembalap-pembalap nusantara lebih mampu bersaing dan berkompetensi dengan pembalap 32 negara lainnya.

Baca Juga :  PWI Mulai Jalani Tatanan Kehidupan Baru

Pada kesempatan yang sama, KSP RI Moeldoko, mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan masyarakat Kalteng, dan lebih bangga lagi Kalteng menyelenggarakan UCI MTB Eliminator World Cup 2022. Kepada masyarakat Kalteng, dia meminta untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia bukan hanya Bali-Jakarta, tetapi Kalteng bisa menyajikan yang terbaik.

Baca Juga :  DAD Mura Minta Para Pihak Patuhi Keputusan Sanksi Adat

“Kalian sangat luar biasa. Untuk itu mari kita jaga kesehatan dan ketertiban, agar tamu kita nanti bisa menikmati Kalteng khususnya, dengan segala budaya dan makanannya yang luar biasa, serta masyarakatnya sangat bermartabat,” tutup Moeldoko. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA