oleh

Gubernur Dukung Porwada PWI Kalteng

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengungkapkan, sangat mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng. 

“Saya minta kepada seluruh peserta wartawan se-Kalteng yang menjadi atlet, untuk meningkatkan kualitas dalam berolahraga yang akan membela nama daerah Kalteng untuk menuju ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang dilaksanakan pada 2020 di Malang Raya, Kota Batu, Jatim,” tutur H Sugianto Sabran ketika menerima kunjungan Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, belum lama tadi.

Baca Juga :  Masyarakat Parenggean Diimbau Jangan Pergi ke Zona Berbahaya

Tidak itu saja, orang nomor satu di Kalteng ini juga berpesan agar wartawan anggota PWI Kalteng dapat menjadi wartawan yang sehat, baik dalam berolahraga maupun dalam menulis berita.

“Pemprov siap mendukung dan menyukseskan Porwada rekan rekan pers, untuk kesehatan insan pers dan menyukseskan kegiatan olahraga. Kami berharap, Porwanas 2020 nanti PWI Kalteng bisa lebih sukses lagi, dan bisa meningkatkan prestasi secara nasional,” tukasnya.

Baca Juga :  PKB Katingan Perkuat Konsolidasi Kader

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, menyambut baik dan mengapresiasi dukungan Gubernur Kalteng dalam kegiatan Porwada PWI Kalteng.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas wartawan, khsusunya dalam olahraga. Minimal, kami akan memertahankan peringkat tiga nasional dalam Porwanas, bahkan meningkatkan prestasi tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Porwada PWI Kalteng akan diselenggarakan pada 7 dan 8 Desember 2019. 

Baca Juga :  Kelola Jalan Hauling di Bartim, Pertamina Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

Dalam Porwada tersebut, SIWO PWI Kalteng selaku pelaksana mempertandingkan 11 cabang olahraga, seperti futsal, sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bridge, catur, bulutangkis, atletik, sepakbola, karya penulisan, dan fotografi.

Bahkan sebagai bentuk dukungan, Gubernur Sugianto Sabran juga membantu fasilitas venue milik pemerintah untuk mendukung dan menyukseskan olahraga insan pers PWI Kalteng tersebut. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA