oleh

Gubernur Ajak Warga Kalteng Satukan Visi untuk Melanjutkan Pembangunan

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Dengan telah dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) masa jabatan 2021-2024, maka telah usailah seluruh rangkaian pesta demokrasi yang sarat dengan perbedaan pandangan serta seluruh dinamika, independensi dan idealismenya.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dalam sambutannya saat menggelar Silaturahmi dengan Bupati/Wali Kota se-Kalteng, unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga :  Sudah Ratusan Peserta Mendaftar UKW Program Dewan Pers

“Saat ini seluruh perbedaan visi dan misi serta pandangan politik, mari disatukan, bersama merajut tekad yang kuat dengan falsafah huma betang untuk kembali fokus dalam melanjutkan pembangunan infastruktur, pendidikan, kesehatan, serta mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kalteng,” kata Sugianto.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kepemimpinannya di periode pertama masa jabatan 2016-2021.

“Secara khusus saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” ucap Sugianto Sabran.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri dalam sambutan pengantarnya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2924 di Kalteng.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan selamat datang kembali kepada Bapak H Sugianto Sabran dan Bapak H Edy Pratowo di Provinsi Kalimantan Tengah, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh hadirin yang hadir, kami ucapkan selamat atas dilantiknya Bapak H Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah dan Bapak H Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024,” kata Fahrizal Fitri.

Baca Juga :  Bantuan Sugianto Sabran Ringankan Beban Mahasiswa Perantauan

Dia berharap, dengan dilantiknya H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, dapat mempersatukan semangat dalam melanjutkan pembangunan Provinsi Kalteng demi mewujudkan masyarakat Kalteng yang makmur dan sejahtera. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA