oleh

GKE Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Wilayah Kalteng

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) melalui Media Crisis Center GKE, Crisis Center Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) dan Persatuan Intelegensi Kristen Indonesia (PIKI) Kalimantan Tengah turut aktif memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat terdampak banjir.

Bantuan untuk para korban banjir ini disalurkan di wilayah Kabupaten Katingan, Kota Palangka Raya dan beberapa wilayah lainnya yang terdampak banjir. Bantuan merupakan donasi dari para jemaat maupun organisasi kristen yang peduli terhadap sesama.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: More, One Patient of Covid-19 Positive is Die

Majelis Pekerja harian (MPH) Sinode GKE Pusat melalui Sinode GKE Wilayah Kalteng, Sipet Hermanto menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh jemaat yang telah memberikan bantuan serta mendukung upaya meringankan beban sesama yang sedang membutuhkan.

Baca Juga :  Pendaftaran Wisuda Periode Desember 2019 Mulai Dibuka

Diharapkan bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban para warga yang menjadi korban tertimpa musibah banjir. Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk pelayanan GKE sebagaimana yang diperintahkan Tuhan untuk saling mengasih sesama manusia.

Baca Juga :  KKDN Dorong Percepatan Program Pembangunan

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok sandang dan pangan, di antaranya beras, telor, minyak goreng, kecap, sayuran, mie, kue, pakaian layak pakai dan lainnya. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA