oleh

Generasi Milenial Desa Purwareja Dukung Program Pendidikan Gratis Paslon Ben-Ujang

NANGA BULIK – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar terus mengalir. Salah satunya datang dari generasi milenial di Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau.

Selain dinilai sebagai pasangan ideal, cerdas dan energik, beberapa program yang ditawarkan pasangan calon diusung Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, dan didukung PKPI serta PSI mendapat sambutan hangat.

Baca Juga :  Pemko Palangka Raya Perlu Sediakan Tempat Khusus Bagi Pedagang Buah Lokal

“Kami sangat menyambut baik dan mendukung program yang ditawarkan pasangan calon Ben-Ujang, salah satunya menggratiskan pendidikan,” kata Agus, salah seorang generasi milenial di Sp1, Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Kamis (29/10/2020).

Ia mengaku, bersama rekan-rekan sudah mendengar langsung pemaparan dan penjabaran sejumlah program kerja, khususnya bidang pendidikan dari pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Baca Juga :  Masyarakat Bartim Diajak Kerja Sama Perangi Covid-19

“Kami sangat percaya pasangan Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar bisa mewujudkan program yang sangat luar biasa ini, sebab keduanya sama-sama mantan bupati dua periode,” kata Agus.

Selain memiliki perhatian serius terhadap pendidikan, lanjut Agus, pasangan calon Ben-Ujang memiliki rancangan jitu untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Oleh sebab itu, Agus mengajak rekan-rekan generasi milenial agar bersama-sama mendukung, dan memenangkan pasangan calon Ben-Ujang pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Banjir Rendam Dua Desa di Teweh Timur

“Program ditawarkan Ben-Ujang menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Lamandau, khususnya, dan Kalimantan Tengah pada umumnya agar terciptanya generasi muda yang cerdas dan hebat dalam membangun daerah ke depan,” harap Agus. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA