oleh

Geger !!! Adul Hilang Terbawa Arus Sungai Barito

BUNTOK, inikalteng.com – Warga Jalan Karau dan Jalan Agung, Buntok, Barito Selatan (Barsel) mendadak geger. Gegernya warga, karena mendapat kabar hilangnya Abdul alias Adul (40), yang diduga terjatuh ke Sungai Barito, pada Kamis (15/4/2021), sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Kamis (15/4/2021) malam, diketahui Adul di duga kuat tenggelam di Sungai Barito, tepatnya di sekitar tangga tepian sungai, di kawasan Lanting Eks Pos Jaga Dinas Kehutanan, Jalan Karau, Buntok. Warga menduga Adul tenggelam di area itu, sebab sandal dan sepeda milik korban masih ada di sekitar tempat kejadian.

Baca Juga :  Gedung SDN 1 Dehes Asem Perlu Pembenahan

Mendapati kabar dari warga, keluarga Adul lantas melaporkan kejadian tersebut ke aparat terkait. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah aparat Polsek Dusun Selatan, Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barsel di bantu warga setempat, masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Baca Juga :  Ratusan Pegawai Kemenag Mura di Swab Antigen

Ren (35) yang merupakan salah seorang keluarga korban, menuturkan, sebelumnya Adul memang mempunyai riwayat penyakit bawaan. “Sepengetahuan kami, Adul itu memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi, makanya kami sekeluarga sangat mengkhawatirkan apabila dia berada di sekitar sungai,” terangnya.

Baca Juga :  Polsek Dusteng Amankan Pelaku Cabul

Sementara, Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian, Damkar Barsel Achmad Zaki Yamani, di lokasi TKP kepada wartawan, menyebutkan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan warga, sebelumnya korban memang berada sekitar TKP yang tidak jauh dari air. Ditambah lagi keterangan dari keluarga korban, bahwa yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit bawaan,” tutup Zaky. (hly/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA