oleh

Fairid Naparin Bertekad Wujudkan Kota Maju

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bertekad untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju.

Untuk mewujudkan hal itu, Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen untuk meningkatkan sektor infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, pariwisata dan ekonomi. Semua itu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen dari semua itu tidak lain agar Kota Palangka Raya ini semakin lebih baik, semakin sejahtera, jaya serta berimplikasi kemajuan kota yang lebih maju dan besar,” jelas Fairid Naparin, kemarin.

Baca Juga :  MADN Diminta Tidak Intervensi Proses Hukum yang Tengah Berjalan

Tidak hanya itu, tambahnya, salah satu bidang yang perlu dimaksimalkan capaiannya adalah peningkatan pelayanan publik.

“Banyak hal yang terus dilakukan, baik soal menyejahterakan masyarakat maupun memberikan pelayanan terbaik. Dalam kurun waktu satu tahun lalu, maka hal itu sudah mulai dirasakan,” tuturnya.

Baca Juga :  GenBI Lakukan Aksi Sosial Melawan Covid-19

Di satu sisi Fairid mengatakan, selama ini pemerintah kota melalui semua OPD selalu berusaha untuk bisa lebih baik, yakni mewujudkan berbagai program pemerintah maupun pelayanan kepada masyarakat hingga kebijakan pro rakyat.

”Sudah banyak yang terselesaikan dan terus kita akan berikan yang terbaik bagi masyarakat. Saya yakinkan kerja itu semua untuk lebih baik,” kata dia.

Baca Juga :  Satpol PP Palangka Raya akan Tertibkan Baliho dan Spanduk Kedaluwarsa

Ia berharap, komitmen itu mendapat dukungan semua lapisan masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Semua harus bersinergi untuk mendukung pembangunan Palangka Raya lebih baik, aman, sejahtera dan bermanfaat bagi semua,” tutup Fairid Naparin. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA