oleh

Enam Korban Laka Air Meninggal Dunia

PALANGKA RAYA – Sejumlah korban tabrakan maut antara Speedboat dan Longboat di Sungai Sebangau, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), yang sempat hilang, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan, Senin (9/3/2020) sore hingga malam.

Data sementara, dari sejumlah korban tersebut, enam orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Keenam korban meninggal dunia dalam insiden ini yang sudah ditemukan adalah :

  1. Abdi Darmansyah, PNS Taman Nasional Sebangau.
  2. Ibnu Yudistira, Pegawai Taman Nasional Sebangau.
  3. Mutiara, Pegawai Taman Nasional Sebangau.
  4. Tyas Noviyanti, Pegawai Taman Nasional Sebangau.
  5. Umoratus Sholikhah, Polhut.
  6. Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono SIP, Dandim 1011/Kuala Kapuas.
Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Satgas Pangan Harus Bertindak Nyata Kendalikan Harga

Sedangkan dua orang yang ditemukan dalam keadaan selamat adalah Selvia Magdalena dan Yuliansi. Keduanya adalah Pegawai Taman Nasional Sebangau. Sementara satu korban lainnya bernama Mansyah dari Manggala Agni, hingga malam hari masih belum ditemukan.

Baca Juga :  Gubernur Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk DPC PDIP Kobar

“Salah satu korban adalah Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav. Bambang Kristianto Bawono,” jelas Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan.

Diketahui, laka air tabrakan antara Longboat L300 milik Dinas Kehutanan dengan Speedboat milik TNI AD di Sungai Sabangau Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya ini, terjadi pada sekitar pukul 12.00 WIB.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA