oleh

Empat Gadis Cantik Wakili Kalteng di Ajang Indonesia Model Hunt 2021

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Meski dengan persiapan yang mendadak dan di tengah pandemi Covid 19, empat orang gadis asal Kalimantan Tengah (Kalteng) tetap berangkat untuk mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di ajang bergengsi Indonesia Model Hunt 2021. Kegiatan ini dijadwalkan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2021 di Jakarta.

Empat gadis cantik dan bertalenta asal Kalteng yang diberangkatkan adalah Talitha, Acha, Zahra dan Lucinda. Keempatnya berangkat pada Minggu, 28 Maret 2021. Selain ditemani orangtuanya masing-masing, mereka juga didampingi Tim Official dari Borneo Modelling School (BMS).

Baca Juga :  Komitmen Pemberantasan Narkotika Perlu Dukungan Masyarakat

Ketua Tim BMS, Stevan mengatakan, ini adalah suatu prestasi dan kebanggaan, karena Kalteng berhasil mengirimkan empat orang perwakilan untuk mengikuti ajang berskala nasional.

“Nanti mereka dengan berbagai kategori yang berbeda akan bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia,” kata Stevan saat ditemui di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, tadi siang.

Baca Juga :  Setubuhi Anak Kandung, Ayah Bejat Diringkus Jajaran Polres Seruyan

Stevan juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalteng agar keempat gadis berbakat ini mampu membuktikan kalau Kalteng mampu bersaing dan penuh dengan generasi yang bertalenta.

Sementara itu, Annisa Agatisansyah, salah seorang orangtua peserta, mengaku optimis peserta dari Kalteng akan mampu bersaing meskipun dengan segala keterbatasan. “Saya yakin putri saya, Talihta, bisa membuat kejutan,” ucap Annisa.

Baca Juga :  Pesona "Bawi Dayak" Mampu Sabet Penghargaan di Ajang Indonesian Model Hunt 2021

Dia juga berterima kasih kepada Pemprov Kalteng, Anggota DPRD Kalteng Hj Mariani Sabran dan semua pihak yang sudah banyak membantu, sehingga akhirnya Kalteng bisa memberangkatkan perwakilannya.

“Semoga dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Kalteng mampu menambah semangat dan rasa optimis kami untuk meraih prestasi di ajang Indonesia Model Hunt 2021 ini,” pungkas Annisa. (gs/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA