oleh

Eddy Raya Samsuri Pimpin KONI Kalteng

PALANGKA RAYA – Musyawarah Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia KalImantan Tengah (KONI Kalteng) sepakat menetapkan H Eddy Raya Samsuri sebagai Ketua KONI Kalteng periode 2020-2024.

Penetapan ini dalam forum musyawarah yang berlangsung di Hotel Bahalap, Jalan RTA Milono Palangka Raya, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga :  Wabup Lamandau Apresiasi Penetapan Hari Batik Nasional

Terpilihnya Bupati Kabupaten Barito Selatan itu, karena pesaingnya Cristian Snanco, yang sebelumnya menyatakan diri bakal maju sebagai calon ketua, ternyata tidak jadi.

Kepada sejumlah awak media, Eddy Raya menuturkan kesiapannya untuk memajukan dunia olahraga di Kalteng, dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan prestasi.

Baca Juga :  Ketua Dewan Dukung Pemkab Maksimalkan Operasional Pelabuhan Segintung

Kemudian aku Eddy Raya Samsuri mantan Ketua Umum Kadin, HIPMI dan DPD KNPI Kalteng itu

“Kita akan berupaya mewujudkan pembinaan yang baik maupun prestasi olahraga di daerah ini,” kata mantan Ketua DPD KNPI Kalteng dan mantan Ketua HIPMI Kalteng ini.

Baca Juga :  Sikap PWI Kalteng Terkait Wartawan yang Bergabung di SMSI

Sementara itu, dalam menyusun kepengurusan KONI Kalteng periode 2020-2024, Eddy Raya Samsuri akan didampingi oleh Cristian Shanco dan H Elbadi Ferdian.

“Mereka bertiga diberi waktu selama 30 hari, mulai hari ini,” tutur Wakil Ketua Pimpinan Sidang Musyawarah Hj Norhayati MT.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA