oleh

Dua Pejabat Fungsional Pemkab Mura Resmi Dilantik

PURUK CAHU, inikalteng.com –

Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) resmi dilantik oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph.

Pejabat Fungsional yang dilantik kali ini adalah Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya dijabat oleh Mohammad Rofiq dan Pranata Komputer Ahli Pertama melalui Penyesuaian/Inpassing atas nama Deddi Setiadi.

Baca Juga :  Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanah Siang. Ini Harapan Bupati Mura

Acara ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Mura di Puruk Cahu, dan dihadiri sejumlah unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, Kamis (7/1/2021).

Dalam arahannya, Perdie menyampaikan bahwa pengisian Jabatan Fungsional ini sudah melalui mekanisme Penyesuaian/Inpassing dan hasilnya telah mendapatkan persetujuan dari Instansi Pembina Jabatan Fungsional dimaksud.

Baca Juga :  PBS Diminta Bayar THR Minimal H-7 Idul Fitri

“Selamat dan sukses atas dilantiknya saudara berdua. Semoga senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” kata Perdie.

Pelantikan pejabat fungsional ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. Dalam PP itu disebutkan bahwa setiap PNS atau non PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional, wajib dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. (red)

Baca Juga :  Bupati Mura Serahkan LKPJ Tahun Anggaran 2020 ke DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA