oleh

DPMPTSP Kalteng Raih Peringkat I Menuju Informatif

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng, berhasil mendapatkan anugerah Peringkat I Badan Publik Menuju Informatif, kategori Perangkat Daerah Kalteng. Anugerah tersebut, diperoleh dari Komisi Informasi (KI) Kalteng, yang ditandatangani Ketua KI Kalteng M Mukhlas Rozikin.

Kepala DPMPTSP Kalteng Sutoyo kepada awak media, Kamis (24/11/2022), mengatakan, sejak diberi amanah Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran untuk menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kalteng pada Desember 2021, dia langsung bergerak cepat membenahi semua hal yang ada di instansi yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Diskominfo Kalteng Visitasi Transponder di Katingan

“Salah satu yang saya benahi adalah website kantor yang menyampaikan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Adapun yang kami laksanakan, yakni dalam bentuk pelayanan yang sepenuh hati, serta kapan saja masyarakat bisa menyampaikan bila ada keluhan dalam pelayanan melalui medsos (media sosial) kantor, yaitu website, instagram, facebook, dan survei secara berkala kami laksanakan,” tuturnya.

Baca Juga :  Percepat Serapan Anggaran

Tidak itu saja, dia juga menegaskan, capain tersebut bukan hasil kerja kerasnya sendiri. Melainkan hasil dari kerja keras dan kerja sama para ASN di lingkup DPMPTSP Kalteng.

“Tentunya apa yang diperoleh ini tidak mudah, perlu kerja sama dan kerja keras semua ASN. Capaian ini merupakan bentuk keterbukaan informasi publik di DPMPTSP Kalteng, karena kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Tambun Bungai,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penangganan Dampak Banjir Difokuskan

Namun hal yang utama, sambung Sutoyo, adalah mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, yakni Kalteng Makin Berkah, Kalteng Berakhlak Penuh dengan Keberkahan. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA